Raih Sepatu Emas, Suarez Dapat Ucapan dari Rival

Bintang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA.co.id – Striker Barcelona, Luis Suarez, baru saja mendapatkan penghargaan Golden Shoe (Sepatu emas) atas koleksi 40 golnya di Eropa pada musim lalu. Dia pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk Patrice Evra.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal ini sangat mengejutkan. Sebab, Evra diketahui pernah bersitegang dengan sang penyerang ini saat keduanya masih bermain di Premier League.

Sebagai pengingat, Suarez, yang saat itu membela Liverpool, pernah melontarkan komen rasis kepada Evra, saat Liverpool bersua Manchester United pada Oktober 2011. Atas perbuatannya itu, pemain berpaspor Uruguay itu dikenakan larangan bertanding sebanyak delapan laga dan denda £40.000.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kini, tampaknya Evra sudah melupakan perseteruannya itu setelah bergabung dengan Juventus. Dan dia pun tak ragu mengucapkan selamat kepada Suarez atas keberhasilannya merebut sepatu emas.

Dalam keterangannya, Evra menuliskan: "Hanya cinta dan tak pernah membenci. Luis, Anda adalah pemain hebat, pemain dengan nomor 9 terbaik. Selamat Luis. Saya cinta permainan ini!!!"

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024