Simeone Kirim Sinyal Hijrah ke Premier League

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/United Photos/Toussaint Kluiters

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersiap meninggalkan Vicente Calderon dan ingin hijrah ke Premier League. Simeone tampaknya sudah tak sabar bersaing dengan para manajer papan atas di tanah Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti dilansir Sportsmail, kontrak Simeone bersama Atletico memang baru habis pada 2018. Namun, dia bisa pergi lebih cepat jika ada klub yang bersedia menebus sisa kontraknya bersama Los Rojiblancos.

Dikenal sejak menangani Atletico pada 2011, kini Simeone sedang bersiap melakukan lompatan besar pada kariernya. Dia tak sabar untuk segera bersaing dengan deretan manajer terbaik dunia yang kini berkarir di Premier League, seperti Pep Guardiola, Antonio Conte, Juergen Klopp dan Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Simeone sebenarnya berkesempatan untuk pindah ke Premier League pada musim lalu setelah menjadi Chelsea. Namun, akhirnya klub London Barat itu memilih Conte setelah Simeone memutuskan untuk bertahan di Vicente Calderon.

Selama menangani Atletico, prestasi mantan gelandang timnas Argentina itu sudah tidak diragukan lagi. Dia berhasil membawa Los Rojiblancos dua kali mencapai final Liga Champions dalam tiga musim terakhir, dan membawa klubnya meraih trofi La Liga pada 2014.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di musim ini, Atletico untuk sementara bertengger di puncak klasemen La Liga dengan nilai 18 dari delapan pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Real Madrid, dua poin di atas Barcelona.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024