Jelang Lawan MU, Chelsea Diganggu Isu Perpecahan

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United akhir pekan ini. Jelang bigmatch tersebut The Blues diganggu oleh isu keretakan hubungan antara penyerang Diego Costa dengan sang manajer Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada tengah pekan, menurut laporan 101 Great Goals, Costa dipanggil menghadap manajemen Chelsea. Dia diminta menjelaskan duduk perkara dan diharapkan bisa patuh serta menunjukkan hormat kepada Conte.

Gosip retaknya hubungan Costa dengan Conte bermula dari laga melawan Leicester City. Pemain berdarah Brasil itu memberikan gestur seperti meminta ditarik dari lapangan permainan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte tidak menggubris isyarat dari Costa tersebut. Selepas pertandingan dia juga menjelaskan alasan tidak mengganti bekas penggawa Atletico Madrid itu.

Namun belakangan cerita lain berkembang. Gestur dari Costa rupanya bukan isyarat bahwa dia meminta diganti. Sebaliknya, gerakan tersebut ditujukan buat menantang Conte yang sepanjang laga terus mengkomplain permainan pemain 28 tahun itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Conte sendiri kemudian mempertegas posisinya sebagai juru ramu taktik. Dia mengatakan bahwa seluruh kendali tim ada di tangannya. "Selalu saya yang bertanggung jawab, baik dalam situasi positif maupun negatif," kata mantan pelatih Juventus itu.

(ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024