Pelatih AC Milan Waspadai Perangkap Juventus

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • http://www.acmilan.com

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, AC Milan akan menjamu Juventus. Jelang laga, pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak jatuh dalam perangkap yang dibuat peraih Scudetto lima musim beruntun tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sebelumnya, Milan mendapat sanjungan dari Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta. Dia memuji performa Riccardo Montolivo yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Selain itu, Marotta juga memberikan acungan jempol kepada tim sekota Inter Milan tersebut yang konsisten mendorong para pemain mudanya agar semakin berkembang. Belakangan nama-nama penggawa belia macam Gianluigi Donnarumma dan Manuel Locatelli kian dipercaya menjadi pilar andalan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tapi, Montella menilai pujian tersebut adalah bagian dari taktik Juventus untuk mengganggu timnya. Oleh sebab itu, sejak awal dia menegaskan tidak mau terlena dengan kata-kata manis namun berbisa dari Marotta.

"Kata-kata Marotta? Sangat manis, tapi saya tidak mau jatuh dalam perangkap. Saya tahu Juventus tim yang bagus dalam perencanaan dan di atas lapangan," kata Montella.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Mereka coba membuat kami tersanjung. Saya tahu mereka bicara jujur, tapi kami tidak mau itu malah merusak konsentrasi," tegasnya dikutip Football Italia. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024