LIVE MATCH: Susunan Pemain Arsenal Vs Middlesbrough

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal menjamu Middlesbrough di Emirates Stadium dalam pertandingan pekan ke-9 Premier League, Sabtu 22 Oktober 2016 malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Gunners --julukan Arsenal-- menargetkan kemenangan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini dapat membawa mereka bersaing di papan atas klasemen. Saat ini skuat asuhan Arsene Wenger berada di peringkat kedua dengan raihan 19 poin.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak. Wenger menurunkan pemain terbaik dalam skuat yang dimilikinya. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Petr Cech.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sedangkan di lini pertahanan, duet Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi tetap menjadi pilihan utama. Mereka akan ditemani oleh Hector Bellerin di posisi bek kanan, dan Nacho Monreal di sisi kiri.

Untuk lini tengah, Wenger memainkan Francis Coquelin untuk menggantikan peran Granit Xhaka yang absen karena hukuman kartu merah saat Arsenal berhadapan dengan Swansea City pekan lalu. Dia akan bekerja sama dengan Mesut Oezil dan Mohamed Elneny.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di lini depan, trio Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Alex Iwobi masih menjadi pilihan. Dalam lima pertandingan terakhir, The Gunners selalu sukses meraih kemenangan.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Arsenal: Petr Cech; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Nacho Monreal; Mohamed Elneny, Francis Coquelin, Mesut Oezil; Theo Walcott, Alexis Sanchez, Alex Iwobi

Middlesbrough: Victor Valdes; Antonio Barragan, Daniel Ayala, Ben Gibson, George Friend; Marten de Roon, Adam Clayton, Adama Traore, Adam Forshaw; Gaston Ramirez, Alvaro Negredo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya