LIVE MATCH: AC Milan Vs Juventus Masih Imbang di Babak I

Gianluigi Donnarumma, Kiper Timnas Italia dan AC Milan
Sumber :
  • vivoazzurro.it

VIVA.co.id – Duel antara AC Milan dan Juventus masih dalam posisi imbang 0-0 hingga akhir babak pertama, Minggu dini hari 23 Oktober 2016. Kontroversi terjadi, setelah wasit menyatakan gol Miralem Pjanic tidak sah, yang dipastikan bakal jadi perdebatan panjang setelah laga.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bermain di hadapan 76.000 penonton dengan terjual habisnya tiket pertandingan, Bianconeri yang tidak diperkuat bek andalan Giorgio Chiellini, telah mendapat tekanan sejak menit pertama. Paulo Dybala mencoba peruntungannya di menit pertama.

Namun, Gianluigi Donnarumma selamat karena Dybala telah lebih dulu dalam posisi offside. Beberapa kali Dybala memberikan ancaman, namun akhirnya menyerah karena cedera otot, dan digantikan oleh Juan Cuadrado pada menit 33.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tiga menit kemudian terjadi momen kontroversial. Tendangan bebas Miralem Pjanic dari jarak jauh, berhasil melewati semua pemain Milan, berakhir di pojok bawah gawang Donnarumma. Tapi, wasit menyatakan tidak ada gol, karena menganggap Leonardo Bonucci dalam posisi offside.

Bek Juventus, itu memang berusaha mengejar, dan meneruskan bola ke gawang, tapi dia gagal. Tayangan ulang memperlihatkan Bonucci tidak offsiden, sehingga secara teknis semestinya gol itu sah, dan tercatat atas nama Pjanic.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor masih imbang 0-0. Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain AC Milan vs Juventus:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Gabriel Paletta, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, Manuel Locatelli, Carlos Bacca, M'Baye Niang, Suso.

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Dani Alves, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Alex Sandro, Sami Khedira, Hernanes, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (Juan Cuadrado,33).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya