MU Dibantai Chelsea, Catatan Terburuk Mourinho di EPL

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kekalahan dari Chelsea akan selalu diingat Jose Mourinho. Memimpin Manchester United bertandang ke Stamford Bridge, The Special One dipermalukan mantan tim besutannya empat gol tanpa balas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi The Special One itu merupakan salah satu catatan terburuk dalam perjalanan karier sebagai pelatih, khususnya selama tampil di Premier League.

Fakta yang sungguh miris mengingat Chelsea adalah tim yang dua kali pernah ditanganinya. Bahkan, Mourinho juga sempat menyumbangkan sejumlah gelar bagi klub milik pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, Mourinho juga pernah kalah dengan kebobolan lebih dari empat gol. Pada 2015 lalu, dia menangani Chelsea ketika kalah 3-5 dari Tottenham Hotspur.

Walau kekalahan 0-4 adalah yang terburuk bagi Mourinho di Premier League, namun dari semua ajang, catatan paling mengenaskan pria asal Portugal itu yakni saat menangani Real Madrid.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada 2010 lalu, Mourinho membawa Los Blancos menelan kekalahan lima gol tanpa balas dalam duel sengit bertajuk El Clasico melawan Barcelona, seperti diberitakan Goal.

(mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024