Kocaknya Reaksi Netizen Menanggapi Hasil Memalukan MU

Pemain Chelsea merayakan gol laga kontra MU
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Hasil memalukan yang dituai Jose Mourinho dalam lawatan pertamanya ke Stamford Bridge sebagai manajer Manchester United terus menjadi sorotan. Armada Setan Merah harus bertekuk lutut 0-4 dari Chelsea di laga pekan ke-9 Premier League, Minggu malam WIB 23 Oktober 2016.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

(Baca juga: Mourinho Tuduh Conte Mempermalukan Dirinya dan MU)

Sontak torehan ini pun langsung disambut sejumlah reaksi dari netizen di dunia maya. Sebagian bahkan menilai duel reuni Special One di markas The Blues itu sebagai "Special Loss" bagi skuat MU.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Deretan komentar pun muncul menanggapi kacaunya permainan MU. Berbagai cemoohan pada penampilan Paul Pogba cs pun bertebaran di media sosial Twitter.

Kecaman paling keras tentunya dialamatnya kepada Mourinho yang dianggap tak memainkan skema yang jelas dalam permainan MU.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Akun Twitter @TrollFootball dengan terbuka mengolok-olok MU dengan berbagai meme dan gambar-gambar tweet kocak yang sangat menggelikan. Salah satunya adalah cuplikan video parodi ala film "300" di mana Mourinho ditendang oleh Conte yang mendapat komando dari orang nomor satu di Stamford Bridge, Roman Abramovich.

Berikut sejumlah reaksi netizen atas kekalahan MU 0-4 dari Chelsea, Minggu malam tadi:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya