Sesumbar Ibrahimovic Jelang Derby Manchester

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Striker veteran Manchester United Zlatan Ibrahimovic siap tempur jelang menghadapi Manchester City di babak empat Piala Liga, Kamis dinihari nanti, 27 Oktober 2016.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Ibra mengakui laga bergengsi antar dua tim sekota bertajuk Derby Manchester ini hal baru buatnya. Tapi dia menyatakan sudah bisa tampil di laga panas sejenis ini.

"Saya punya banyak pengalaman untuk laga sejenis ini. Saya telah bermain di sejumlah negara Eropa dengan jenis laga seperti ini," kata Ibra dilansir Tribal Football.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

"Saya baisa keluar sebagai pemenang di banyak laga seperti ini. Jadi mari berharap ini akan menjadi momen lain saya keluar sebagai pemenang," lanjutnya.

Tidak lupa, eks striker Paris Saint Germain (PSG) dan Barcelona itu juga melempar lelucon jika dia berada dalam situasi bertemu banyak fans Manchester City.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

"Saya telah bertemu banyak fans ManCity. Tapi mereka kemudian menjadi fans MU setelah bertemu saya," kata mantan striker timnas Swedia itu.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024