Barcelona Tak Mau Pulangkan Pedro dari Chelsea

Pedro rayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain sayap Chelsea Pedro, mengaku telah berbicara dengan Barcelona, tentang kemungkinan kembali ke Camp Nou pada musim panas. Namun, tidak ada keinginan dari bekas klubnya, untuk menerima dia kembali.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Outside 90, Kamis 27 Oktober 2016, Pedro yang dibeli dari Barcelona pada awal musim lalu, diisukan bakal hengkang dengan datangnya Antonio Conte. Kini, dia mengakui memang itu merupakan keinginannya.

"Saya berbicara dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomei, dan mencari kemungkinan kembali ke Barcelona pada musim panas. Sulit untuk kembali, bahkan dengan segala yang Anda ingat dari klub lama Anda," kata Pedro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika Anda bertanya pada saya apakah ingin kembali, jawaban saya sangat jelas. Barcelona adalah klub beesar, di mana saya memiliki rekan-rekan yang hebat, dan suporter yang mengapresiasi saya. Saya selalu mengatakan ingin pensiun di Barcelona," ujarnya.

Pedro mengisyaratkan bahwa Barcelona tidak menginginkannya kembali. Dia menegaskan situasinya sangat sulit, dan hampir mustahil untuk kembali ke Camp Nou. Dia tidak banyak dimainkan musim lalu, namun penampilannya mulai terlihat menjanjikan dalam dua laga terakhir.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dia mencetak gol cepat dalam laga melawan Manchester United, yang membuat strategi pertahanan Jose Mourinho tidak dapat berjalan, dan Chelsea menang dengan skor mencolok 4-0.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024