Gelandang ini Korban Kemenangan Roma Atas Sassuolo

Allesandro Florenzi
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – AS Roma mendapat kabar buruk usai menang melawan Sassuolo. Dalam laga tersebut, gelandang andalan Giallorossi, Alessandro Florenzi, harus mengakhiri laga lebih cepat akibat cedera.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Francesco Totti akhirnya masuk untuk menggantikan sang pemain. Untungnya, Roma berhasil menang dengan skor 3-1.

Setelah diperiksa lebih lanjut, baru diketahui bahwa Florenzi mengalami cedera lutut dan harus absen selama beberapa bulan ke depan untuk masa pemulihan. Hal ini tentu sangat merugikan Roma yang sedang berusaha mengganggu dominasi Juventus di Serie A.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Alessandro Florenzi telah menjalani tes lebih lanjut terkait cedera dan telah diketahui jika ligamen lutut kiri sang pemain mengalami kerusakan," demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir Sportsmail.

Kabar ini tentu sangat mengguncang Luciano Spalletti. Sebab, pelatih berkepala pelontos itu sangat mengandalkan tenaga Florenzi di lini tengah Giallorossi.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sampai saat ini, Florenzi menjadi pemain yang tak tergantikan dalam susunan pemain utama Giallorossi. Sejauh ini, dia sudah bermain sebanyak sembilan laga.

(ren)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024