Bek Belia Real Madrid Banjir Pujian di Bundesliga

Bek anyar Real Madrid, Jesus Vallejo.
Sumber :
  • realmadridnews

VIVA.co.id – Pemain belia Real Madrid mencuri perhatian di Bundesliga. Performa apiknya bersama Eintracht Frankfurt, membuat dia masuk 15 pemain terbaik Bundesliga musim ini versi majalah olahraga bergengsi Jerman, Kicker.

Mengerikan, Eintracht Frankfurt Sikat Habis Bayern Munich

Pemain yang dimaksud adalah Jesus Vallejo. Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan Real Madrid ke Frankfurt awal musim ini. Di usia yang masih belia, dia masuk pilihan utama.

Pemain muda Spanyol kelahiran Zaragoza yang berposisi sebagai bek tengah tersebut dipercaya tampil di seluruh (delapan) laga Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim ini. 

Manchester United Dapatkan Striker Ajaib dengan Harga Murah Meriah

Beberapa aksinya yang menuai pujian adalah saat dia melakukan nutmeg terhadap bintang Bayern Munich, Arjen Roben dan memenangi adu lari dengan pemain muda Barcelona yang dipinjamkan ke Hamburger SV, Alen Halilovic.

Aksi gemilang Vallejo dalam mengawal pertahanan tim pun menuai pujian dari sang pelatih, Nico Kovac. Tak hanya itu, pujian juga datang dari rekan setimnya yang lain.

Cari Direktur Teknik, PSSI Sambangi Markas Eintracht Frankfurt

"Saya belum pernah melihat pemain seperti dia, baik saat saya masih jadi pemain atau sudah jadi pelatih," kata Kovak yang juga mantan pemain Bayern Munich itu, seperti dilansir as.com, Kamis 27 Oktober 2016.

"Saat ini, dia pemain terbaik yang kami miliki. Vallejo juga membuat tugas saya menjadi lebih mudah," kata kiper Frankfurt, Lucas Hrdecky.

Dengan performa apiknya itu, tidak heran jika Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic berencana berangkat ke Madrid guna membuka peluang mempermanenkan status Vallejo.

Namun, pemain muda yang menjadi kapten timnas Spanyol U-19 kala menjuarai Piala Eropa 2015 itu menegaskan dirinya sangat ingin kembali ke Real Madrid.

"Motivasi saya adalah suatu saat bisa berkostum Real Madrid," tegasnya. Vallejo sendiri dibeli Madrid dari Real Zaragoza pada musim panas 2015 hanya dengan harga €6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya