Sembuh dari Cedera, Modric Tidak Akan Buru-Buru Dimainkan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, diganjar pemain Malaga
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan terburu-buru memainkan Luka Modric. Modric mengalami cedera ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 di Liga Champions melawan Borussia Dortmund bulan lalu. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Namun kini kondisi Modric sudah mulai membaik, dan siap untuk dimainkan kembali. Bahkan pelatih Kroasia, Ante Cacic menyatakan, ia akan memanggil Modric untuk bermain di timnas pada November nanti. 

Zidane mengatakan, untuk kembali dapat menurunkan Modric, baik di klub maupun negara harus mendapatkan persetujuan tim medis. Zidane memilih bersabar untuk memainkan Modric. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Saya tidak ingin mengomentari perkataan Ante Cacic. Saya memiliki informasi dari tim medis. Ia sudah mulai pulih dan melakukan dengan baik. Kita harus memiliki kesabaran," kata Zidane dilansir dari Soccerway

Sementara itu, Real Madrid akan bertemu Alaves pada lanjutan La Liga, Sabtu 29 Oktober 2016. Los Blancos kini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara La Liga dengan 21 poin. Sevilla membayangi Madrid dengan selisih satu poin. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024