Menanti Sensasi Duet Maut Higuain-Mandzukic

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri) dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kemungkinan besar akan menurunkan dua bomber andalannya sekaligus, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain, dalam laga kontra Olympique Lyon di ajang Liga Champions.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Cedera yang dialami oleh penyerang lainnya, Paulo Dybala, membuka peluang bagi duet Higuain dan Mandzukic untuk tampil bersama. Dybala mengalami cedera, saat Juventus kalah 0-1 dari AC Milan di ajang Serie beberapa pekan lalu.

Kedatangan Higuain dalam skuat I Bianconerri musim ini, membuat posisi Mandzukic tergeser. Sebab, Allegri lebih sering menurunkan Higuain bersama dengan Dybala.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Higuain hingga saat ini sudah mencetak delapan gol dalam 12 penampilannya di semua ajang. Sementara Mandzukic, eks penyerang Bayern Munich ini baru mencetak satu gol dalam lima penampilannya.

Kemungkinan diduetkan dengan Mandzukic, Higuain mengaku tak masalah. Mantan pemain Napoli ini malah ingin punya waktu lebih banyak bermain bersama Mandzukic. Higuain yakin jika semakin banyak waktu bermain bersama Mandzukic, akan semakin terjalin chemistry antara dia dan rekannya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya dan Mario (Mandzukic) datang bersamaan sebagai pasangan yang baik. Seluruh musim ada di depan kami. Semakin kami (sering) bermain (bersama), semakin baik pemahaman kami satu sama lain," ujar Higuain dikutip FourFourTwo.

Tampil apik di awal musim perdana bersama Juventus, Higuain cukup yakin bisa merealisasikan target di ajang Serie A dan Liga Champions. Ia juga menargetkan kemanangan dalam laga kontra Lyon, dalam matchday 4 Grup H, Kamis 3 November 2016.

"Saya sudah cukup beruntung bisa bermain di Liga Champions tahun ini. Ini adalah kompetisi top dan salah satu (gelar) yang kami ingin menangkan. Saya sangat senang berada di sini. Kami berada di puncak Serie A dan tangguh di Liga Champions," kata Higuain melanjutkan.

"Kemenangan (atas Lyon) akan membawa kami lolos ke (babak) 16 besar, dan akan menandai tujuan kami musim ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya