Pemain Chelsea Terpilih Jadi yang Terbaik Lagi

Pemain Chelsea Victor Moses
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain Chelsea, Victor Moses, terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League untuk November. Moses jadi pemain kedua Chelsea yang memperoleh penghargaan individual tersebut musim ini, setelah Eden Hazard pada Oktober lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

DIlansir dari Squawka, Jumat 2 Desember 2016, kontribusi Moses telah membantu Chelsea memenangkan tujuh laga secara beruntun, hingga berada di puncak klasemen sementara. Namun, trofi pemain terbaik November itu didapatnya atas penampilan bagus saat menghadapi Middlesbrough dan Tottenham Hotspur.

Moses mengalahkan pemain Swansea, Gylfi Sigurdsson, Matt Phillips dari West Bromwich Albion, Nordin Amrabat dari Watford, pemain Sunderland, Victor Anichebe, serta bintang Manchester City Sergio Aguero.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemenang ditentukan lewat suara suporter di situs Sky Sports. Dua penghargaan yang didapat secara beruntun oleh Chelsea, sekaligus memperlihatkan signifikannya pengaruh perubahan formasi yang dilakukan Antonio Conte, sejak dua kekalahan Chelsea dari Liverpool dan Arsenal.

Conte menerapkan formasi 3-4-3 membuat Moses bermain lebih ke depan, yang justru membuatnya bisa lebih berkontribusi dalam serangan Chelsea. (one)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024