PSSI: Presiden Jokowi Berencana Hadir ke Stadion Pakansari

Presiden Jokowi saat membuka final Bhayangkara Cup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -  Pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam cukup menarik perhatian Presiden Joko Widodo. Rencananya duel tersebut bakal dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Laga semifinal leg pertama Piala AFF akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 3 Desember 2016. Sekjen PSSI, Ade Wellington mengatakan, untuk tamu VIP yang sudah memastikan datang adalah, Panglima TNI, kemudian menteri dan jajarannya.

"Untuk kehadiran presiden di stadion memang belum ada kepastian dari istana. Namun kemungkinan besar beliau akan hadir," kata Ade saat konferensi pers di Stadion Pakansari.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Yeyen Tumena menuturkan, jika ada tamu kenegaraan biasanya akan ada undangan ke istana untuk rapat koordinasi. Namun, hingga saat ini ia belum menerima undangan itu.

"Kami biasanya akan dipanggil istana, untuk rapat koordinasi. Jadi saya belum bisa memastikan apakah hadir atau tidak. Karena belum ada panggilan rapat koordinasi," ujar Yeyen.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby
Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024