Gasak ManCity, Conte Sebut Chelsea Beruntung

Manajer Chelsea, Antonio Conte rayakan kemenangan
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League. Mereka kembali mendulang kemenangan pada pekan ke-14.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Giliran Manchester City yang menjadi korban keganasan tim asuhan Antonio Conte. Bermain di Etihad Stadium, The Blues melumat tuan rumah 3-1.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea sempat ketinggalan 0-1 oleh bunuh diri Gary Cahill. Tapi mereka berhasil membalas dan balik menang melalui lesakan dari Diego Costa, Eden Hazard dan Willian.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Uniknya, meski tampil jemawa atas lawan, Conte selaku arsitek tim malah mengatakan pasukannya menang karena beruntung. Dia mengacu kepada ancaman yang diberikan The Citizens ke gawang Chelsea di awal babak kedua.

"Kami beruntung di awal babak kedua ada satu tendangan mereka yang membentur tiang. Selain itu, kiper kami juga sempat membuat penyelamatan penting yang membuat kedudukan tetap 0-1 saat itu," kata Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Setelah itu kami menemukan kekuatan untuk mencetak gol penyeimbang, hingga balik unggul. Saya ulangi, ini sangat fantastis dan pertandingan yang sulit," ungkapnya dikutip Goal.

(ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024