Melempem di MU, Petinggi Juventus Tertawakan Pogba

Paul Pogba merayakan gol bersama Jesse Lingard
Sumber :
  • DailyStar.co.uk

VIVA.co.id – Petinggi Juventus. Giuseppe Marotta, melayangkan sebuah komentar yang menanggapi pernyataan mantan pemainnya yang kini sudah hengkang ke Manchester United, Paul Pogba. Pogba kembali ke MU dengan status sebagai pemain termahal dunia di bursa transfer musim panas lalu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pogboom (julukan Pogba) berseragam Juventus tahun 2012 lalu. Mandeknya karier di MU, serta tak adanya kepercayaan dari manajer saat itu, Sir Alex Ferguson, membuat Pogba dilepas secara cuma-cuma ke Juventus.

Tapi, justru saat berseragam Juventus lah Pogba bisa menunjukkan kapasitasnya. Dia menjadi pemain yang berperan penting membawa Bianconeri (julukan Juventus) meraih titel Serie A dan menembus final Liga Champions.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setelah empat musim di Juventus dan kembali ke Old Trafford, Pogba menganggap keberadaannya di Italia seperti liburan saja. Dan di Manchester, tempatnya dia pulang,

Meski Juventus hanya dianggap sebagai tempat "liburan" bagi Pogba, Marotta tidak terpancing emosi. Justru, Dia kini menertawakan situasi yang dialami Pogba di MU.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami ingin berpikir positif dalam menafsirkan apa yang dia (Pogba) katakan," kata Marotta kepada Mediaset.

"Saya berharap 'liburannya' dengan kami adalah salah satu pelajaran. Jika ia berhasil bersama Manchester United, itu karena Juventus mendapat yang terbaik dari dirinya. Yang terbaik saat ini untuk Pogba hanyalah tertawa," ujarnya

Empat musim membela Juventus, Pogba total mencetak 30 gol. Tapi kini, 12 pekan bergulirnya Premier League, pemainkelahiran 15 Maret 1993 ini baru mencetak dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya