MU dan Everton Bicarakan Transfer Dua Pemain

Manajer Everton, Ronald Koeman
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Manchester United dan Everton masih membicarakan kesepakatan, untuk transfer Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay pada Januari 2017 nanti. Keduanya akan dilepas oleh MU, karena tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir dari Express, Rabu, 7 Desember 2016, Ronald Koeman telah secara terbuka menyampaikan ketertarikan pada Memphis. Pemain sayap asal Belanda, itu bahkan ada dalam puncak daftar pemain incarannya.

Schneiderlin juga tak terpakai di MU, dan Koeman memang sedang mencari gelandang bertahan. Keduanya disebut bisa menjadi bagian dari kesepakatan bernilai total £60 juta.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Memphis dibeli MU pada Mei 2015 dengan nilai transfer £25 juta, setelah membantu PSV Eindhoven menjadi juara Eredivisie. Sebanyak 22 gol dicetaknya dalam 30 pertandingan, sehingga beberapa pihak mulai membandingkan dia dengan Cristiano Ronaldo.

Namun performanya tidak berkembang di bawah Louis van Gaal musim lalu, serta tidak dipercaya oleh Mourinho musim ini. Bermain untuk Koeman yang sangat memahami filosofi permainan Belanda, diyakini bakal jadi situasi yang baik bagi Memphis.   

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024