Prediksi Duel Panas dari Undian Liga Champions

Bola-bola undian Liga Champions
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA.co.id – Undian babak 16 besar Liga Champions baru digelar pada Senin 12 Desember 2016 nanti. Terbuka kemungkinan adanya beberapa duel panas, merujuk pada tim-tim yang berada di kelompok juara dan runner-up grup.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dilansir dari Mirror, Jumat 9 Desember, para juara grup akan menjadi tim unggulan, yang artinya memiliki keuntungan dengan menjadi tuan rumah di leg kedua. Namun, tidak semua tim di kelompok juara grup adalah tim favorit.

Delapan tim juara grup, yaitu Arsenal, Napoli, Barcelona, Atletico Madrid, AS Monaco, Borussia Dortmund, Leicester City, dan Juventus. Di kubu runner up, ada Real Madrid, Paris Saint-Germain, Benfica, Manchester City, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, FC Porto, dan Sevilla.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Klub yang bertemu di fase grup tidak akan dipertemukan pada babak 16 besar, begitu juga klub-klub dari negara yang sama. Jadi, tim seperti Arsenal tidak akan bertemu Manchester City dan PSG. Namun, terancam bertemu Real Madrid dan Bayern Munich.

Berikut ini prediksi pertemuan tim-tim di babak 16 besar, merujuk pada probabilitas dengan perhitungan komputer:

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico vs ManCity
Barcelona vs Bayern Munich
Dortmund vs Sevilla
Arsenal vs Real Madrid
Leicester vs Bayer Leverkusen
Juventus vs PSG
Monaco vs Benfica
Napoli vs Porto

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024