Legenda Liverpool Minta Klopp Pertahankan Sturridge

Daniel Sturridge (kiri) dan Juergan Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Periode buruk tengah dialami oleh bomber Liverpool, Daniel Sturridge. Tercatat, di 14 pekan awal Premier League, pemain asal Inggris ini baru dipercaya tampil empat kali sebagai starter. Keadaan diperburuk dengan seringnya sang pemain mendapat cedera. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Terakhir, dia mendapat cedera betis dan menepi di tiga laga terakhir The Reds. Isu hengkangnya sang pemain pun menyeruak. Kabarnya, Sturridge akan hengkang di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. 

Legenda Liverpool, Ian Rush angkat bicara atas kondisi tersebut. Dia mengecam jika benar nantinya Liverpool menjual sang pemain. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Bagi saya, salah jika Liverpool menjual Sturridge. Dia adalah striker dengan finishing yang hebat. Saya yakin, Sturridge masih memiliki kesempatan," kata Rush, seperti dilansir Mirror. 

"Dia adalah pemain hebat. Ketika dia kembali fit, dia akan menunjukkan performa terbaiknya. Bagi saya, dia adalah bagian penting dalam skuat Liverpool," lanjut Rush. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Liverpool dijadwalkan menghadapi West Ham United di pekan ke-15 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 11 Desember 2016 mendatang. (ase)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024