Piala Dunia Klub Dimulai, Ini Tim-tim di Perempat Final

Kashima Antlers kalahkan Auckland City di playoff Piala Dunia Klub
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung-Hoon

VIVA.co.id – Ajang Piala Dunia Klub 2016 baru saja dimulai di Jepang. Wakil tuan rumah, Kashima Antlers menghadapi juara Oceania, Auckland City di International Stadium Yokohama, Kamis, 8 Desember 2016.

Duel Tim Tersukses dalam Sejarah J League

Hasilnya, Kashima berhasil menang 2-1 dalam laga playoff menuju perempat final tersebut. Dae-Uk Kim sempat membawa Auckland unggul lebih dahulu, di menit 50. Kashima membalikkan kedudukan berkat gol Shuhei Akasaki (67') dan Mu Kanazaki (87').

Dengan demikian, lengkap sudah komposisi tim yang akan tampil di perempat final. Kashima menantang juara Liga Champions Afrika, Mamelodi Sundowns di Suita City Football Stadium, Osaka, 11 Desember 2016.

Keseruan Prime Stage J League YBC Levain Cup 2023

Perempat final lainnya mempertemukan juara CONCACAF, Club America dengan juara Asia, Jeonbuk Hyundai Motors. Laga ini juga akan berlangsung di  Suita City Football Stadium, Osaka, Minggu 11 Desember 2016.

Juara Liga Champions Eropa, Real Madrid akan langsung tampil di babak semifinal, Kamis 15 Desember 2016. Los Blancos menunggu pemenang duel Jeonbuk Hyundai Motors dan Club America.

Bima Sakti Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-17 Hadapi Piala Dunia

Klub asal Kolombia, Atletico Nacional diprediksi akan menjadi lawan Madrid di final. Juara Copa Libertadores ini menunggu pemenang duel Mamelodi Sundowns melawan Kashima Antlers. Atletico Nacional akan tampil di semifinal sehari sebelum Madrid, tepatnya pada 14 Desember 2016,

Vissel Kobe melawan Kashima Antlers

4 Pekan Tersisa, Persaingan J League Masih Panas

J League 2023 telah memasuki pekan ke-30. Persaingan di papan atas klasemen kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang tersebut masih panas.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2023