Duel Seru Gamba Osaka Vs Kashima Antlers di J League 2023

Kashima Antlers
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA Bola – Gamba Osaka vs Kashima Antlers menjadi sajian dari J League 2023. Kedua tim akan saling berhadapan di Panasonic Stadium Suita pada Sabtu sore WIB 24 Juni 2023. Ini adalah pertemuan dua tim yang belum terkalahkan dalam tiga pekan terakhir.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Gamba Osaka sedang dalam performa terbaiknya. Tiga kemenangan beruntun di J League 2023 berhasil mereka dapatkan saat berhadapan dengan Albirex Niigata, Avispa Fukuoka, dan FC Tokyo.

Skuad asuhan Daniel Poyatos juga dapat hasil positif akhir pekan lalu saat tampil di YBC Levain Cup melawan Cerezo Osaka. Mereka unggul dengan skor tipis 1-0.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Gamba Osaka

Photo :
  • Dok. J League

Ini adalah tanda kebangkitan dari Gamba Osaka. Karena sebelumnya mereka menjadi juru kunci klasemen J League 2023. Dengan rentetan kemenangan, mereka berhasil naik ke urutan 15 dengan raihan 16 poin.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Tantangan selanjutnya bagi Gamba Osaka datang dari Kashima Antlers. Tim ini juga sedang panas-panasnya. karena dalam sembilan pertandingan terakhir belum terkalahkan.

Mereka punya lini pertahanan yang kokoh. Dari sembilan pertandingan, cuma tiga gol yang bersarang ke gawang mereka. Sedangkan tujuh sisanya selalu cleansheet.

Kashima Antlers punya Ikuma Sekigawa yang sedang gemilang. Bek berusia 22 tahun itu menjadi andalan di lini belakang skuad besutan Daiki Iwamasa. Mereka sekarang ada di urutan ketujuh dengan raihan 28 poin.

Laga Gamba Osaka vs Kashima Antlers juga jadi satu dari empat laga J League yang akan disiarkan langsung secara gratis di channel YouTube J.League International mulai pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya