Berlabuh di Al Ittihad, Benzema dan Kante Jadi Ancaman Manchester City di Piala Dunia Antarklub 2023

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Juara bertahan Liga Arab Saudi, Al Ittihad membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Mereka memboyong dua bintang dari Eropa, Karim Benzema dan N Golo Kante

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Benzema didatangkan dari Real Madrid, sedangkan Kante digaet dari Chelsea. Keduanya datang secara gratis usai kontraknya habis di klub masing-masing.

Kehadiran Benzema dan Kante membuat Piala Dunia Antarklub 2023 semakin semarak. Apalagi Al Ittihad dipastikan ambil bagian di ajang tersebut sebagai tuan rumah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Piala Dunia Antarklub 2023 digelar di Arab Saudi pada 12 hingga 22 Desember 2023. Benzema dan Kante akan tampil sebagai pemain Al Ittihad.

N Golo Kante bergabung dengan Al Ittihad

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Al Ittihad pun bisa menjadi ancaman menjadi Manchester City yang menjadi unggulan di turnamen ini. Apalagi Benzema dan Kante memiliki sejarah manis di Piala Dunia Antarklub.

Benzema sudah lima kali merebut Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid. Sedangkan Kante sekali merebutnya bersama Chelsea.

Namun, jalan panjang harus dilalui Al Ittihad di Piala Dunia Antarklub. Mereka harus tampil sejak babak pertama dan akan bertemu juara Oseania Auckland City.

Sejauh ini, enam tim sudah memastikan tiket ke Piala Dunia Antarklub 2023. Ada Al Ittihad, Manchester City, Urawa Red Diamonds (Jepang), Al Ahly (Mesir), Leon (Meksiko) dan Auckland City (Selandia Baru).

Tinggal satu tim lagi yang bakal lolos ke Piala Dunia 2023. Yakni juara Copa Libertadores yang masih belum diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya