Keseruan Prime Stage J League YBC Levain Cup 2023

Urawa Red Diamonds vs Gamba Osaka
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Empat tempat di babak semifinal J League YBC Levain Cup 2023 sedang diperebutkan. Penetuannya ada pada leg kedua perempat final yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Pada musim ini, aturan gol tandang tidak lagi digunakan. Ketika ada pertandingan yang agregat skornya imbang, akan lanjut ke babak tambahan dan adu penalti.

Yokohama F. Marinos yang sedang dalam performa terbaiknya di J League mendapat hasil minor pada leg pertama. Mereka kalah 2-3 ketika melawat ke markas Hokkaido Consadole Sapporo.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

J League YBC Levain Cup

Photo :
  • Dok. J League

Leg kedua yang dimainkan di markas sendiri akan jadi momentum bagi Yokohama F. Marinos untuk membalikkan keadaan. Kekalahan pada pertemuan pertama mesti dibalas.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Situasi sebaliknya dialami oleh Urawa Red Diamonds. Bermain di markas sendiri pada leg kedua, mereka mengantongi keunggulan 1-0 atas Gamba Osaka.

Leg kedua perempat final J League YBC Levain Cup lainnya akan memeprtemukan F.C. Tokyo melawan Avispa Fukuoka. F.C. Tokyo akan gantian menjadi tim tamu, dengan bekal keunggulan 1-0.

Yang terakhir adalah Nagoya Grampus vs Kashima Antlers. Duel ini akan menarik, karena pada leg pertama, Nagoya Grampus yang jadi tuan rumah ditahan imbang 1-1.

Perempat final J League YBC Levain Cup dikenal sebagai prime stage. Di mana tim akan berjuang habis-habisan demi bisa melangkah sejauh mungkin dan menjadi juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya