Liverpool Saingi Juventus Buru Gelandang Belia Atalanta

Franck Kessie (19), pemain Atalanta
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bursa transfer musim dingin semakin dekat. Klub-klub pun sudah mulai bergerak untuk memanfaatkan kesempatan menambal skuat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Salah satunya adalah Liverpool. Mereka dikabarkan sibuk memburu gelandang Atalata, Franck Kessie.

Menurut Corriere dello Sport, tim asal Inggris itu mengutus pemandu bakat untuk menyaksikan laga antara Atalanta kontra Roma pada November lalu. Kebetulan dalam pertandingan itu Kessie tampil cemerlang dengan menjadi penentu kemenangan 2-1 timnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Saat ini Kessie memang menjadi buah bibir di Italia. Performa apiknya saat ini mampu membawa Atalanta bertengger di posisi enam klasemen sementara Serie A.

Pemain asal Pantai Gading tersebut juga telah menyumbang lima gol dan satu assist dalam 13 pertandingan terakhir. Apalagi dengan usianya yang baru 19 tahun, tidak heran bila kemudian banyak tim sangat bernafsu untuk mendapatkannya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kabarnya Atalanta telah menegaskan mereka tidak akan melepas Kassie, setidaknya hingga musim ini rampung. Sedangkan The Reds, diyakini sudah terlanjur menyiapkan dana  €22 juta untuk mahar dan  €,5 buat gaji sang pemain.

Liverpool dalam hal ini tidak sendirian. Kabarnya Juventus juga berminat kepada Kessie. Hanya saja sampai sekarang ‘Si Nyonya Tua’ belum mengambil langkah sama sekali.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024