Bela Mourinho, Legenda Larang MU Gonta-ganti Manajer Lagi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester United memang belum menemukan bentuk permainan terbaik meski sudah ditangani manajer handal seperti Jose Mourinho. Hal itu rupanya menarik bagi kiper legendaris Peter Schmeichel untuk memberikan tanggapan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Schmeichel hanya berpesan agar publik Old Trafford bisa bersabar. Mereka diminta memberikan sedikit ruang dan kesempatan bagi Mourinho untuk membuktikan diri.

Pria asal Denmark itu tidak menjamin Mourinho adalah sosok arsitek tim yang cocok bagi MU, tapi dia mengingatkan bahwa pada era Sir Alex Ferguson pun butuh waktu cukup panjang hingga akhirnya bisa mendulang sukses.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya harap dia orang yang tepat. Namun benar atau salahnya, itu bukan persoalan, Kami harus mempertahankan dia untuk beberapa tahun ke depan," kata Schmeichel.

"Kita tidak bisa terus mengganti manajer. Selama 27 tahun kita pernah mempercayai orang yang sama, begitu juga dengan era 50-an bersama Sir Matt Busby. Sejarah telah membuktikan kita butuh seseorang untuk waktu lama," ungkapnya dikutip Goal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024