LIVE MATCH: Gol Cantik Giroud Bawa Arsenal Ungguli Palace

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal untuk sementara mampu mengungguli Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu 1 Januari 2017. The Gunners unggul 1-0 dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Arsenal terus mengurung pertahanan Palace sejak pertandingan bergulir. Laga baru berjalan 6 menit, The Gunners mendapatkan peluang yang bagus.

Nacho Monreal memberikan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Palace. Namun, bola gagal dijangkau Lucas Perez dan Olivier Giroud. Tendangan dari Mohamed Elneny belum menemui sasaran.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal sukses membuka keunggulan di menit 17, lewat gol cantik Olivier Giroud. Gol ini lahir lewat skema serangan yang apik.

Berawal dari umpan silang Alexis Sanchez, bola diterima oleh Giroud. Penyerang internasional Prancis ini melepaskan tendangan cantik lewat kaki belakang, yang bersarang di gawang Palace.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Palace baru mendapatkan kesempatan melepaskan tendangan tepat sasaran pertama di menit 37. Namun, tendangan dari Yohan Cabaye masih mudah ditangkap kiper Arsenal, Petr Cech.

Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama berakhir.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Gabriel Paulista, Nacho Monreal, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Alexis Sanchez, Lucas Perez, Alex Iwobi, Olivier Giroud

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Joel Ward, Martin Kelly, Scott Dann,  Yohan Cabaye, Jason Puncheon, Mathieu Flamini, Andros Townsend, Yohan Cabaye, Wilfried Zaha, Christian Benteke

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya