Diam-diam ManCity Pantau Gelandang 'Buangan' Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Sang manajer Pep Guardiola dikabarkan sedang melakukan pemantauan intensif kepada salah satu pemain Bournemouth, Jack Wilshere, dilansir Metro.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Wilshere kini masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Namun, sejak awal musim, dia menjalani masa pinjaman di Bournemouth hingga musim berakhir.

Belum ada kabar pasti ke mana Wilshere akan bermain musim depan. Sebab, Arsenal belum menunjukkan tanda-tanda ingin tetap memiliki Wilshere sebagai bagian rencana musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jack Wilshere

Gelandang berusia 25 tahun ini masuk skuat Arsenal pada 2008. Namun, kerasnya persaingan di lini tengah membuatnya tersingkir dan harus mencari cara demi bisa menyelamatkan tempatnya di tim nasional Inggris.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bournemouth dipilih Wilshere sebagai tempat menyelamatkan karier. Dia pun menjadi pilihan utama manajer Eddie Howe.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Guardiola. Manajer asal Spanyol ini diam-diam tertarik untuk memasukkan nama Wilshere ke skuat The Citizens (julukan Manchester City).

Jika nantinya Arsenal tak memerlukan jasa Wilshere dan ingin menjualnya, ManCity bukan satu-satunya tim yang siap ambil tindakan. Dikabarkan, Everton juga memiliki minat yang sama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya