David Luiz Pasang Target Bawa Chelsea Juara Premier League

Pemain Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - David Luiz memasang target tinggi terkait kembalinya ke Chelsea di musim ini. Bek asal Brasil ini ingin membawa The Blues juara di kompetisi Premier League musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Luiz didatangkan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, dari Paris Saint-Germain. Pada periode pertamanya di Chelsea, bek berusia 29 tahun tersebut, sukses memberikan gelar Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions.

Namun, selama periode 2011-2014, dia belum bisa membawa Chelsea juara Premier League. Kini, Luiz pun ingin mengangkat trofi tersebut bersama Chelsea di musim ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Aku mencintai klub ini dan melihat kalau aku kembali, maka hal itu karena ada sebuah cerita untuk dilanjutkan," kata Luiz kepada ESPN.

"Aku gagal memenangi Premier League di periode pertamaku di klub, dan sekarang itu adalah targetku. Membantu tim di mana pun untuk memenangi kejuaraan ini," tuturnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Beruntung, Chelsea sekarang tengah memuncaki klasemen sementara dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan. Luiz mengakui manajer Antonio Conte memberikan sentuhan yang cukup gemilang kepada Chelsea.

"Conte begitu hebat dalam hal ini. Dia salah satu pelatih terbaik yang pernah melatihku. Dia paham betul karakteristik setiap pemain dan kami mengikuti perintah dia, persis seperti apa yang dia minta kami lakukan di atas lapangan," ujarnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024