FA Tuntut ManCity karena Masalah Doping

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris menuntut Manchester City, karena pelanggaran regulasi antidoping. Klub kaya Premier League, itu disebut gagal menyediakan informasi yang akurat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Klub dinilai gagal menjamin informasi yang akurat, bertentangan dengan rulasi 14(d)," demikian pernyataan resmi FA, seperti dikutip dari Mirror pada Kamis 12 Januari 2017.

Manchester City diberikan kesempatan hingga 19 Januari, untuk merespons tuntutan FA. Mengacu pada regulasi, setiap klub wajib menyimpan catatan lengkap jadwal latihan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Harus ada catatan yang jelas, tentang dimulai dan berakhirnya semua sesi latihan. Serta tempat latihan, dan alamat para pemain mereka, sehingga dapat dilakukan pemeriksaan doping setiap waktu.

Bintang ManCity Samir Nasri, sebelumnya jadi sasaran penyelidikan otoritas antidoping, pada Desember 2016 lalu. Pemain yang sedang dipinjamkan ke Sevilla, itu dicurigai setelah mengunjungi klinik kontroversial di Los Angeles.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024