TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Susunan Pemain Southampton Vs Liverpool

Kedua tim sama-sama mencari kemenangan dengan menurunkan tim terkuat.
Susunan Pemain Southampton Vs Liverpool
Giorginio Wijnaldum, gelandang Liverpool (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Juergen Klopp kembali menurunkan skuat terkuatnya, untuk leg pertama semifinal Piala Liga, Kamis dini hari 12 Januari 2017. Dia mengandalkan Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Adam Lallana, untuk membongkar pertahanan Southampton.

Keputusannya menggunakan para pemain muda, dengan melakukan 10 perubahan di putaran ketiga Piala FA melawan Plymouth, tampak telah menjadi pelajaran penting. Terlihat jelas, dia menginginkan kemenangan dalam laga kali ini.

Di kubu the Saints, Claude Puel juga menurunkan pasukan utamanya, kecuali kapten Jose Fonte yang telah meminta dijual pada bursa transfer musim dingin. Puel juga diyakini akan berusaha mencari kemenangan, sebagai modal pada leg kedua.

Upaya Southampton mencetak gol, akan membuat permainan mereka sedikit terbuka, dibandingkan dalam pertemuan terakhir dengan Liverpool di Premier League, yang berakhir imbang 0-0. Ketajaman Sturridge dinanti, untuk memanfaatkan peluang yang mungkin bakal sangat terbatas.

Susunan pemain:

Southampton: Fraser Forster, Cedric Soares, Maya Yoshida, Virgil Van Dijk, Ryan Bertrand, Jordy Clasie, Steven Davis, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Dusan Tadic, Jay Rodriguez.

Liverpool: Loris Karius, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, James Milner, Lucas Leiva, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP