Manajer Chelsea Jelaskan Situasi Diego Costa

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Diego Costa tidak masuk dalam skuat Chelsea, ketika menghadapi juara bertahan Leicester City. Isu yang beredar, sang penyerang dicoret dari daftar, karena bertengkar dengan manajer Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikonfirmasi tentang kebenaran gosip tersebut, Conte sendiri membantah. Dia menegaskan, Costa tidak ikut bertanding, karena mengalami masalah kebugaran.

"Sejak awal, saya sudah berkata jujur. Saya ulangi, saya selalu jujur," kata Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Costa tidak berlatih sejak Selasa lalu, karena merasa nyeri di punggung. Dia hampir sepekan absen dari latihan dan itu penyebabnya gagal tampil melawan Leicester," sambungnya dikutip Goal.

Sebelumnya, jelang pertandingan, Conte juga sempat mengatakan, tidak mengalami masalah dengan Costa. Ketidakhadiran sang pemain menghadapi The Foxes, karena alasan cedera.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Untungnya, meski tanpa Costa, Chelsea tetap mampu meraih kemenangan atas Leicester. Mereka tiga kali membobol gawang lawan dalam laga tersebut dan semakin mengokohkan diri puncak klasemen. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024