Sosok Ini Gagalkan MU Raih Poin Penuh Kontra Liverpool

Pemain Liverpool, Dejan Lovren
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Secara mengejutkan, Liverpool berhasil menghentikan rentetan kemenangan Manchester United di Premier League. Mantan pemain Setan Merah, Garth Crooks, menyebut Dejan Lovren menjadi biang kegagalan MU meraih poin penuh.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Reds, bahkan unggul terlebih dulu, usai James Milner sukses mengeksekusi penalti di babak pertama. Namun, jelang akhir pertandingan, Zlatan Ibrahimovic sukses menyamakan kedudukan lewat tandukannya di menit 84.

Melihat hasil tersebut, Crooks menilai, hasil ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Dia juga tak ragu menyebut nama Lovren sebagai pemain yang paling berjasa untuk Liverpool pada laga tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir, hasil imbang ini adalah hasil yang paling adil. Tetapi, jika Liverpool berhasil mengambil seluruh poin dari Manchester United, saya juga tidak akan mengeluh," ujar pria 58 tahun seperti dikutip Squawka.

"Cara mereka bertahan menangkal serangan tim asuhan Jose Mourinho di babak kedua sangat baik. Dan, pemain yang sangat menonjol adalah Dejan Lovren. Dia bermain sangat luar biasa," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Usai duel ini, Liverpool sudah dinanti Plymouth Argyle pada lanjutan Piala FA. Laga tersebut akan digelar pada Rabu 19 Januari 2017, atau Kamis dini hari WIB. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024