5 Fakta Menarik Jelang Plymouth Vs Liverpool

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan bertandang ke markas tim League Two (kasta 4 Inggris), Plymouth Argyle di partai replay (ulangan) babak 3 Piala FA, Rabu 17 Januari 2017 (Kamis dinihari WIB). Laga ini akan berlangsung di Home Park, Plymouth.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Partai replay terpaksa dilangsungkan karena kedua tim hanya bermain imbang di Anfield. Di luar dugaan, The Reds ditahan Plymouth 0-0 di kandang sendiri.

Liverpool dituntut meraih kemenangan di laga ini. Apalagi, Plymouth berada 66 tingkat di bawah Liverpool di piramida sepakbola Inggris.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berikut 5 fakta menarik jelang Plymouth vs Liverpool, seperti dilansir Sky Sports:

1. Laga nanti menjadi kali ke-11 Plymouth menjalani partai replay kontra tim kasta teratas Inggris. Dalam laga sebelumnya, mereka belum sekalipun menang (imbang 2, kalah 8).

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

2. Liverpool tak pernah mengalami kekalahan dalam 19 pertandingan Piala FA melawan tim kasta keempat atau lebih bawah (menang 15, imbang 4).

3. Plymouth menerima 28 tembakan saat melawan Liverpool di Anfield. Mereka hanya mampu melepaskan empat tembakan.

4. Plymouth menjadi tim pertama dari kasta keempat sepakbola Inggris, yang bisa bermain imbang di Anfield sejak Doncaster pada 1974.

5. Liverpool berhasil lolos tiga kali dalam empat laga replay terakhir di babak 3 Piala FA. Satu-satunya kekalahan terjadi saat melawan Reading, Januari 2010 (1-2). (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya