Ingin Diboyong Arsenal, Gelandang Muda Barcelona Menolak

Gelandang Barcelona, Sergi Samper
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Memiliki banyak gelandang tangguh di lini tengah tampaknya belum membuat puas manajer Arsenal, Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu diketahui sedang mengincar gelandang Barcelona, Sergi Samper.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, justru kenyataan pahit yang harus diterima oleh Wenger. Sebab, Samper langsung menyatakan penolakan untuk pindah ke Inggris.

"Saya tak ingin mendengarkan Wenger. Saya dengan jelas mengatakan kepadanya jika saya ingin bertahan," ujar Samper seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya ingin meraih sukses bersama Barcelona dan itulah yang membuat saya bahagia di masa depan," jelasnya.

Sebenarnya, kondisi Samper bersama Blaugrana juga tidak terlalu bagus. Sejauh ini, dia baru membuat satu penampilan di tim senior Barca. Dan kini, pemain 21 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman bersama Granada.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Bersama tim yang berada zona degradasi itu, Samper telah membuat 13 penampilan di La Liga. Sayangnya, dia belum berhasil mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Meski begitu, dia berharap nasibnya segera berubah dan secepatnya kembali ke Camp Nou. “Saya merasa senang saat ini, tetapi saya berharap situasi segera berubah,” kata Samper. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024