Arsenal Pertimbangkan Tukar Sanchez dengan Pjanic

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Rumor mengejutkan muncul, tentang cara Arsenal mengatasi masalah Alexis Sanchez. Penyerang Cile, itu belum mau menandatangani perpanjangan kontrak, dan the Gunners disebut bersiap kehilangan mantan bintang Barcelona tersebut.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir dari Independent, Rabu, 18 Januari 2017, Arsene Wenger disebut mempertimbangkan pertukaran pemain, jika terpaksa harus melepas Sanchez. Miralem Pjanic yang telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist jadi incaran.

Juventus diketahui tertarik pada Sanchez, dan Arsenal menyukai Pjanic. Jika terpaksa kehilangan Sanchez, yang sejauh ini telah mencetak 14 gol di Premier League, kehadiran Pjanic dinilai bisa menggantikan keberadaannya.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Kontrak Sanchez hanya tersisa 18 bulan, dan Arsenal dapat kehilangan sang bintang dengan bebas transfer pada 2018. Sanchez diklaim sudah semakin frustrasi dengan kehidupan di Emirates, dan sangat ingin pindah.

Sementara, laporan dari Spanyol mengungkap bahwa Arsenal berusaha mendekati gelandang Barcelona, Sergi Samper. Namun, Pemain berusia 21 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Granada, itu telah menolak pindah.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya tidak ingin mendengarkan Wenger. Saya sudah menegaskan ingin bertahan, dan meraih sukses di Barcelona," kata Samper. (ms)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024