Tekuk Madrid, Rekor Mengerikan Celta di 2017 Berlanjut

Pemain Celta Vigo rayakan kemenangan atas Real Madrid di leg pertama.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Kejutan diciptakan Celta Vigo di perempat final Copa del Rey leg 1, Rabu 18 Januari 2017 (Kamis dini hari WIB). Tim besutan Eduardo Berizzo ini menaklukkan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Ini menjadi kekalahan kedua Madrid secara beruntun. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Sevilla pada pekan ke-17 La Liga pada 15 Januari lalu.

Duka bagi Madrid, suka bagi Celta. Kemenangan ini membuat Celta melanjutkan catatan mengerikan sepanjang tahun 2017 ini.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Seperti dilansir Soccerway, Celta sukses meraih 100 persen kemenangan sepanjang tahun ini. Dari lima pertandingan yang telah dilakoni, Celticos selalu mengemas kemenangan.

Rentetan kemenangan Celta dimulai di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey. Mereka menghajar Valencia 4-1 di Mestalla, 3 Januari 2017. Dilanjutkan kemenangan 3-1 atas Malaga di Balaidos, lima hari kemudian.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Kembali menghadapi Valencia di leg 2 Copa del Rey, Celta sukses meraih kemenangan. Mereka menang tipis 2-1 di Balaidos, 12 Januari 2017. Dua hari kemudian, mereka menang tipis 1-0 atas Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga.

Tren mengerikan Celta di 2017 berlanjut, Kamis dini hari tadi. Mereka sukses menaklukkan Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu. (hd)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024