Courtois: Chelsea Tidak dalam Tekanan

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Chelsea kembali ke jalur kemenangan dalam kompetisi Premier League. Kiper The Blues, Thibaut Courtois, menyatakan bila timnya tidak sedang dalam tekanan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Usai mencatat 13 kemenangan beruntun Chelsea dihentikan oleh Tottenham Hotspur pada 5 Januari lalu. Namun, akhirnya tim asuhan Antonio Conte tersebut kembali bangkit di laga berikutnya.

Chelsea mengalahkan Leicester City dengan skor 3-0 di King Power Stadium, pekan lalu. Kemenangan ini makin mengkokohkan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League dengan 52 poin.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Diego Costa dan kawan-kawan unggul tujuh angka dari Spurs yang ada di peringkat kedua, dan Liverpool di posisi tiga. Courtois menyatakan bila timnya tidak tertekan dalam mempertahankan posisi di puncak klasemen,

"Tentu saja saat Anda berada di depan, Anda punya tekanan untuk mempertahankan gap itu. Tapi. kami ada di sana (posisi satu). Kami unggul tujuh angka dan tekanan pada tim-tim lain lebih besar daripada kami,” kata Courtois di situs resmi Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mantan kiper Atletico Madrid ini yakin bila Chelsea bisa mengakhiri musim sebagai juara. Di mana, sebelumnya Chelsea tampil jeblok dengan menghuni posisi 10 pada klasemen akhir musim lalu.

"Kami mengalami masa-masa sulit di musim lalu, lebih sulit menang dan kami juga sedikit kurang beruntung. Tapi, tahun ini segala sesuatunya mendukung kami. Jadi kami ingin mempertahankan momentum ini dan memenangi laga-laga kami," lanjut dia. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024