Legenda Liverpool Minta Sturridge Ambil Sikap di Akhir Musim

Selebrasi pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, turut prihatin dengan kondisi Daniel Sturridge yang menjadi pilihan ketiga di lini depan. Pria 36 tahun ini pun menyarankan Sturridge agar mengambil sikap soal masa depannya di Anfield.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sejak Juergen Klopp mengambil alih The Reds, waktu bermain yang diberikan kepada mantan pemain Chelsea itu memang semakin jarang. Selain terkendala cedera, pemain 27 tahun itu juga kalah saing dari Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Gerrard sadar jika kondisi seperti ini tak ingin dialami oleh pemain mana pun. Namun, setiap pemain harus bisa menghormati setiap keputusan yang diambil oleh manajer.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Saya paham jika Sturridge tak ingin menjadi pilihan ketiga dan menjadi pemain yang terpinggirkan," ujar Gerrard seperti dikutip Mirror.

"Jadi, saya yakin jika dia sudah mempertimbangkan situasi yang terjadi sekarang dengan akhir musim nanti. Dan dia harus bisa membuat keputusan besar," jelasnya.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

The Reds baru saja meraih kemenangan dari laga ulangan di Piala FA kontra Plymouth Argyle dengan skor 1-0, dini hari tadi. Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Januari 2017. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024