Mantan Bintang Semen Padang Merapat ke Persija?

Gelandang Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar
Sumber :
  • antara

VIVA.co.id – Persija belum lama mendatangkan dua amunisi baru yakni, Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute. Namun, kedatangan dua pemain ini dianggap belum mencukupi komposisi pemain skuat berjuluk Macan Kemayoran ini. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Hal ini makin dipertegas dengan keluarnya beberapa pemain andalan seperti Andik Rendika Rama dan Greg Nwokolo yang memutuskan ke Madura United. Hengkangnya kedua pemain ini, membuat manajemen Persija harus mencari pemain baru lainnya.

Muncul rumor jika Persija akan mendaratkan pemain baru untuk mengisi pos yang dinilai bolong. Pemain yang namanya dikaitkan dengan Persija adalah pemain depan Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar. Pemain berusia 30 tahun ini dinilai bisa jadi pilihan untuk memperkuat lini depan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Menanggapi hal ini, Media Officer Persija, Moses Soza buka suara. Menurut Moses, hingga saat ini pihaknya belum bisa mengonfirmasi kedatangan Nur Iskandar. Alasannya, ada beberapa dokumen yang belum lengkap.

"Saya belum bisa konfirmasi mengenai Muhammad Nur Iskandar, dokumennya saja belum lengkap. Dua pemain baru Persija baru Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute," kata Moses, ketika dihubungi VIVA.co.id. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Nur Iskandar sebenarnya masuk dalam rancangan Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, untuk musim mendatang. Namun, winger asal Papua ini memutuskan untuk meninggalkan Tim Kabau Sirah dengan alasan keluarga. (art)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022