Bali United Segera Tunjuk Pengganti Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – PSSI sudah resmi menunjuk Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Meskipun demikian, pelatih yang kini menukangi Bali United ini rupanya belum mengetahui mengenai keputusan tersebut.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Saya belum mendengar langsung dari PSSI kalau saya terpilih menjadi pelatih Timnas U-19," kata Indra usai memimpin skuat Bali United berlatih, Kamis 19 Januari 2017.

Indra segera berkomunikasi dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri, tentang keputusan tersebut. "Kalau memang benar, saya akan bicara langsung dengan Pak Pieter, langkah apa yang akan kami lakukan dari Bali United," papar dia.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kendati begitu, Indra mengisyaratkan jika sesungguhnya telah mengetahui perihal penunjukannya menukangi Timnas U-19. Sebab, ia tak memungkiri jika hari ini, Jumat, 20 Januari 2017 akan ada pertemuan dengan pelatih baru Bali United yang menggantikan dirinya.

"Yang jelas besok (hari ini) ada pertemuan dengan calon pelatih baru pengganti saya di sini (Bali United). Pelatih pengganti saya dari lokal, karena saya suka Indonesia," ucapnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Isyarat Perpisahan
Indra memberikan isyarat jika dia benar-benar akan meninggalkan Bali United. Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu mengajak sejumlah jurnalis yang meliput Bali United berlatih untuk berfoto bersama.

Peristiwa itu terjadi usai Indra memimpin latihan skuat berjuluk Serdadu Tridatu berlatih di Lapangan Trisakti, Kuta. Usai melayani fansnya berselfie ria, Indra kemudian meminta kepada sejumlah jurnalis yang hadir untuk mengambil posisi berfoto.

"Wah, saya juga harus berfoto bareng wartawan neh, jarang-jarang bisa berfoto bareng teman-teman wartawan," kata Indra. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya