Latih Timnas U-19, Besok Indra Sjafri Terbang ke Jakarta

Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka

VIVA.co.id – Indra Sjafri langsung tancap gas begitu ditunjuk oleh PSSI sebagai pelatih anyar Tim Nasional (Timnas) U-19. Dia akan terbang ke Jakarta, besok, Sabtu 20 Januari 2017.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Indra mengaku sudah siap bekerja menukangi Timnas U-19 begitu mengantongi surat keputusan (SK). Hanya saja, hingga kini Indra mengaku belum mengantongi SK dari PSSI.

"Saya sudah dua kali komunikasi dengan PSSI, dengan ketum dan sekjen. Tapi saya baru bisa bekerja kalau sudah ada SK," ujar Indra Sjafri, Jumat 20 Januari 2017.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Ia pun memastikan segera bertolak ke Jakarta untuk tugas barunya itu. Namun, Indra terlebih dulu akan menggelar coaching clinic di salah satu sekolah di Jakarta.

Nantinya, Indra juga mengungkapkan, akan langsung menyusun program pembentukan tim, termasuk target yang akan diraih. "Itu setelah saya tahu juga bagaimana tim ASEAN lainnya," katanya. (art)

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia
Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024