Head to Head Liverpool Vs Swansea, Siapa Lebih Unggul?

Para pemain Liverpool l
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu tim juru kunci Premier League pada pekan ke 22. Sebagai tim yang berada di peringkat 3 besar, The Reds ingin meraih poin penuh di Anfiel Stadium. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Kemenangan tentu saja akan membuat peringkat Liverpool naik ke posisi runner up klasemen sementara Premier League. Liverpool bersaing dengan Tottenham Hotspur, di mana kini The Lilywhites berada di posisi kedua. 

Mereka hanya berbeda selisih gol saja. Kedua tim ini memiliki poin sama 45. Sedangkan Swansea menduduki peringkat 20 dengan meraih 15 poin dari 21 laga.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Jika melihat rekor pertemuan mereka dari 2014-2016, Liverpool masih unggul. Dalam 6 laga terakhir di Premier League, Liverpool meraih 5 kemenangan dan hanya 1 kali kalah. 

Dari 17 pertemuang yang telah dijalani, Liverpool meraih 9 kemenangan 4 kali kalah dan 4 kali imbang. Liverpool telah memasukkan 31 gol dengan kemasukan 19 gol. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sementara itu, Liverpool memiliki suntikan menjelang laga tersebut. Joel Matip bek andalan yang sebelumnya dilarang tampil oleh FIFA, kini bisa kembali diturunkan oleh manajer Liverpool Juergen Klopp. 

Matip dilarang bermain karena adanya perseteruan antara Liverpool dengan federasi sepakbola Kamerun. Kamerun memanggil pemain berusia 25 tahun ini untuk turun di Piala Afrika 2017, namun Matip sebelumnya sudah menyatakan pensiun dari timnas. 
 

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024