Lima Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Swansea

Pemain Liverpool rayakan gol Roberto Firmino ke gawang Swansea City
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Liverpool akan menjadi tim pertama yang bermain pada pekan 22 Premier League. The Reds akan menjamu Swansea City di Anfield, Sabtu, 21 Januari 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Laga ini tentunya tak menjadi laga yang sulit bagi The Reds. Sebab, tim besutan Juergen Klopp tersebut berhasil mencatatkan rekor yang positif ketika menjamu The Swans.

Dari enam pertemuan terakhirnya di Anfield, Jordan Henderson cs selalu berhasil merebut tiga poin. Swansea juga selalu kesulitan ketika bermain di laga tandang. Hal itu terlihat dari rekor di lima laga tandang terakhir The Swans di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Berikut fakta-takta menarik yang mengiringi duel Liverpool kontra Swansea, seperti dikutip Sky Sports:

1. Liverpool memiliki rekor bagus dengan berhasil memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir di Premier League kontra Swansea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Sejauh ini, Swansea belum pernah menang di Anfield di Premier League. Sempat meraih hasil imbang di pertemuan pertama kemudian selalu kalah di laga-laga berikutnya.

3. Liverpool bersama Tottenham Hotspur menjadi dua tim Premier League yang belum merasakan kekalahan di kandang musim ini.

4. Sejak Mei 2015, Swansea belum pernah memenangkan laga tandang secara berurutan di musim yang sama.

5. Gawang Swansea mencatatkan torehan yang cukup buruk musim ini setelah selalu kebobolan tiga gol atau lebih di 11 dari 21 laga Premier League yang sudah berjalan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya