Pemain Klub Juara Liga Champions Asia Batal ke Persib

Pemain bidikan Persib Bandung, Vitor Saba
Sumber :
  • A-League

VIVA.co.id – Persib Bandung lagi-lagi harus kehilangan pemain buruan. Vitor Saba memutuskan untuk tidak bergabung dengan Maung Bandung untuk kompetisi musim 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sebenarnya, Saba dikabarkan sudah dekat dengan Persib. Namun, pemain yang pernah membawa Western Sydney Wanderers juara Liga Champions Asia ini mengurungkan niatnya.

Agen Saba, Gabriel Budi membenarkan soal batalnya sang klien merapat ke Persib. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Iya saya sudah komunikasi sama coach Djadjang juga," kata Gabriel setelah dihubungi VIVA.co.id, Minggu 22 Januari 2017.

Sebelumnya, dalam akun Instagram pribadinya, Budi mengunggah surat yang berisi permohonan maaf kepada manajemen, pelatih, Bobotoh dan masyarakat Bandung.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Budi menjelaskan Vitor Saba sebenarnya berhasrat merumput dengan Persib musim ini. Namun, karena alasan keluarga, mantan pemain Brescia itu dengan berat hati mengurungkan niatnya.

"Tidak ada masalah dengan harga, tapi alasan keluarga terutama istri yang mengandung membuat dia ingin main d klub yang ingin dekat dengan keluarganya," tulis Gabriel.

"Saya sudah berusaha yang terbaik tapi mohon maaf kali ini gagal mendaratkan Saba, sometime we win sometime we learn. Persib klub besar dan tidak akan ada pemain yang lebih besar dari klub itu sendiri. Hatur nuhun," lanjutnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya