LIVE MATCH: Susunan Pemain Southampton Vs Leicester City

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Laga seru akan berlangsung sesaat lagi dalam lanjutan Premier League, Minggu 22 Januari 2017. Juara bertahan Leicester City akan melawat ke St Mary's menghadapi tuan rumah Southampton.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Leicester mengandalkan Jamie Vardy untuk menggedor pertahanan tuan rumah. Dia akan bekerja sama dengan Demarai Gray dan Shinji Okazaki.

Sedangkan di lini tengah, kreativitas Danny Drinkwater diharapkan bisa menciptakan peluang untuk The Foxes. Duet Wes Morgan dan Robert Huth akan diandalkan di lini pertahanan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dari kubu Southampton, Jay Rodriguez menjadi tumpuan untuk menjebol gawang Leicester. Dusan Tadic dan Nathan Redmond menemani Rodriguez di lini depan.

Leicester butuh poin untuk menghindari zona degradasi. Armada Claudio Ranieri menempati peringkat 15 dengan torehan 21 poin dari 21 laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Southampton: Fraser Forster, Cedric Soares, Maya Yoshida, Virgil Van Dijk, Ryan Betrand, Pierre-Emile Hoejbjerg, Oriol Romeu, Jame Ward-Prowse, Nathan Redmond, Jay Rodriguez, Dusan Tadic

Leicester City: Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Wes Morgan, Robert Huth, Danny Simpson, Danny Drinkwater, Onyinye Ndidi, Nampalys Mendy, Demarai Gray, Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya