Pemain Hull Bisa Bicara Usai Tengkoraknya Retak

Para pemain Hull City.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Pemain Hull City, Ryan Mason, yang mengalami retak pada tengkorak dilaporkan dalam kondisi sadar ketika tiba di rumah sakit. Dia juga sudah bisa berbicara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mason mengalami cedera serius di kepala setelah berbenturan dengan Gary Cahill di laga kontra Chelsea akhir pekan kemarin. Pihak Hull sebelumnya memastikan pemain 25 tahun tersebut harus menjalani operasi.

Dan dalam pernyataan lanjutan, The Tigers pun memberikan informasi terbaru tentanng kondisi Mason. Mereka menyebut kalau sang gelandang sudah bisa berbicara.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Mason sudah berbicara dan membahas insiden kemarin. Klub akan terus memantu kondisinya," tulis Hull dikutip Goal.

"Mason dan keluarga sangat tersentuh dengan dukungan yang mereka dapatkan dari banyak pihak. Kami juga sangat berterima kasih dengan komentar positif yang disampaikan," lanjut pernyataan itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pihak Chelsea, kabarnya sudah mengutus Cahill dan John Terry untuk menemui Mason di rumah sakit. Begitu juga dengan kapten Hull, Michael Dawson yang terus mengamati perkembangan rekannya itu.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024