Riyad Mahrez Gagal Loloskan Aljazair ke Perempatfinal

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Aljazair gagal melaju ke babak perempatfinal Piala Afrika 2017. Riyad Mahrez dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Senegal di Stade de Franceville, Selasa 24 Januari 2017 dini hari WIB.

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Guinea: Mereka Sangat Tangguh

Dalam laga terakhir penyisihan Grup B itu, Aljazair yang merupakan tim favorit berhasil unggul lebih dulu lewat Islam Slimani di menit 10. Namun, Senegal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Pape Kouli Diop jelang berakhirnya babak pertama.

Slimani kembali membawa Aljazair unggul menjadi 2-1 melalui golnya di menit 52, yang memanfaatkan umpan dari Mahrez. Namun, lagi-lagi Senegal berhasil membalasnya.

Indonesia U-23 Vs Guinea U-23 di Play-off Olimpiade 2024, Jangan Anggap Enteng

Gol kedua dari Senegal dicetak oleh Moussa Sow, dan membuat laga berkesudahan 2-2. Hasil imbang ini membuat Senegal keluar sebagai juara Grup B dengan raihan tujuh poin, dan berhak melaju ke perempatfinal.

Senegal akan ditemani oleh Tunisia, yang meraih kemenangan 4-2 atas Zimbabwe. Tunisia menempati posisi kedua Grup B dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan.

Juara Piala Afrika, Kisah Pantai Gading Mirip Timnas Portugal di EURO 2016

Di babak perempatfinal, Senegal akan melawan runner-up Grup A, Kamerun pada 28 Januari mendatang. Sedangkan Tunisia akan menghadapi juara Grup A, Burkina Faso, di Libreville.

Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 di laga playoff Olimpiade Paris 2024. Duel digelar di Stade Pierre Pibarot, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024