Lionel Messi Beli Anggur Seharga Rp7 Juta per Botol

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Dengan kekayaan yang dimilikinya, bintang Barcelona, Lionel Messi, membuat perayaan ulang tahun ibunya ke-57. Messi mengajak ibunya ke restoran terkenal Vega-Sicilia Unico, dan membeli anggur mahal.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Messi membeli anggur seharga £430 (sekitar Rp7 juta) per botolnya. Messi membeli dua botol anggur tahun 1968 dan vintages tahun 1987. Dikutip dari Dailymail, Messi dan ibunya Celia mengunggah foto di Instragram. 

Sebelumnya, pemain asal Argentina ini juga membelikan kue ulang tahun. Kue yang dibeli Messi seharga £214 (sekitar Rp3 juta). Kue itu dihiasi dengan bunga, sepatu high-heels dan angka 57.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Celia dan cucunya kemudian berfoto dengan kue ulang tahun tersebut. Dalam foto tersebut menggambarkan, Celia dan cucunya sangat bahagia.

Ini bukan pertama kalinya pemain Barcelona membeli anggur mahal. Rekan setim Messi, Neymar pernah memgunggah foto dengan anggur yang sama dengan yang dibeli Messi. Saat itu, Neymar berfoto bersama adik dan teman perempuannya.  (one)

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Lionel Messi dan Ibunya

Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024